Serial Asli Netflix Lee Donna! yang Diperankan Suzy Segera Tayang, Nantikan Kisah Romantis yang Mendebarkan

- 21 September 2023, 08:16 WIB
Suzy akan bermain sebagai tokoh utama dalam serial Netflix Lee Doona!
Suzy akan bermain sebagai tokoh utama dalam serial Netflix Lee Doona! /Tangkapan layar/Netflix

 

Cianjurpedia.com - Netflix akhirnya meluncurkan teaser resmi pertamanya untuk serial romantis yang telah lama ditunggu-tunggu, 'Lee Doona!', berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama.

Ceritanya mengikuti seorang mahasiswa biasa, Won Jun (diperankan oleh Yang Se Jong ), yang akhirnya tinggal di rumah bersama dengan pensiunan idola K-Pop yang misterius dan eksentrik, Lee Doona (diperankan oleh Suzy ). 

Dalam trailer serial "Lee Doona!", Suzy terlihat berbeda dari peran biasanya yang selalu tampil sebagai perempuan manis yang pendiam atau serius. Namun, di sini, ia berubah menjadi wanita yang agresif, bahkan di salah satu adegannya pemain drama "Start Up" ini terlihat memegang rokok.

Baca Juga: Reunian, Kim Woo Bin dan Suzy Pemain Uncontrollably Fond akan Bermain di Drama Fantasi Baru Karya Kim Eun Sook

Netflix juga merilis poster baru  yang menampilkan romansa antara Doona dan Won Jun. Poster tersebut menggambarkan kalimat romantis yang diucapkan dan dipertukarkan antara dua karakter yang menggoda hubungan mereka.

Poster Doona berbunyi, “Tapi jangan jatuh cinta padaku juga,” sementara poster Won Jun berbunyi, “Aku tidak ingin merasa bingung atas sesuatu yang tidak berarti.” Terakhir, poster keduanya bertuliskan, “Apa yang akan kamu lakukan jika aku benar-benar jatuh cinta padamu?”

"Lee Doona!" sendiri diadaptasi dari serial webtoon hasil karya penulis sekaligus ilustrator bernama Min Song Ah yang sudah lama dirilis, yakni tahun 2019. Namun, hingga saat ini, serial webtoon tersebut masih populer dan banyak disukai pembaca webtoon. Untuk drama filmnya digarap oleh Lee Jung Hyo yang membuat drama hits “Crash Landing on You”.

Kisah cinta yang manis dan menggetarkan hati, namun tak terduga akan dimulai pada 20 Oktober, hanya di Netflix. Apakah Anda akan menonton "Lee Doona!"?***

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah