Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Sabtu 6 April 2024, Ada Episode Baru Queen of Tears dan 4 Drama Lainnya

- 6 April 2024, 04:24 WIB
Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Sabtu 6 April 2024, Ada Episode Baru Queen of Tears dan Empat Drama Lainnya.
Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Sabtu 6 April 2024, Ada Episode Baru Queen of Tears dan Empat Drama Lainnya. /Instagram./@tvn_drama/

Cianjurpedia.com - Kembali bertemu dengan hari Sabtu yeorobun. Untuk menemani akhir pekan, malam ini ada lima drakor on going beragam genre yang bisa dipilih.

Berikut telah Cianjurpedia rangkum jam tayang drakor on going yang akan mengudara dengan episode terbarunya pada hari ini Sabtu 6 April 2024 :

1.Wonderful World Episode 12 Tayang di MBC dan Disney+

“Wonderful World” adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelaku yang menyebabkan putranya tewas berhasil menghindari hukuman melalui sistem yang tidak adil, Eun Soo Hyun memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. 

Baca Juga: Rilis 26 April 2024 Disaat Pemeran Utama Prianya Terjerat Kasus Narkoba, Ini Sinopsis Drakor Goodbye Earth

Drama ibu juga dibintangi Cha Eun Woo yang berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran. Kwon Sun Yool kemudian terlibat dengan permasalahan Eun Soo Hyun sambil menjalani kehidupan ganda. Di permukaan, ia adalah seorang pekerja di tempat barang rongsokan, namun ia juga merupakan bawahan Kim Joon (Park Hyuk Kwon), seorang politisi yang akan melakukan hal apa pun demi kekuasaan.

“Wonderful World” episode 12 tayang malam ini mulai pukul 21.50 KST di saluran MBC. Episode dengan subtitle Bahasa Indonesia (sub Indo) akan tersedia di platform Disney+.

2.Queen of Tears Episode 9 Tayang di tvN dan Netflix 

“Queen of Tears” menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan. Kim Soo Hyun berperan sebagai sang suami bernama Baek Hyeon Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group. Sementara  Kim Ji Won  berperan sebagai istrinya, Hong Hae In, seorang pewaris chaebol yang dikenal sebagai ‘ratu’ di department store Queens Group.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah