4 Episode Lovely Runner yang Tak Terlupakan, Bagaimana Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Masa Depan?

- 21 April 2024, 20:15 WIB
Drama Korea Lovely Runner.
Drama Korea Lovely Runner. /Instagram.com/@tvn_drama/

 

Cianjurpedia.com - Drama Korea “Lovely Runner” dari tvN telah menarik perhatian pemirsa dengan romansanya yang menggetarkan hati. Tayang setiap Senin dan Selasa, serial ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.

Berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis “True Beauty” Lee Si Eun, “Lovely Runner” adalah drama roman time-slip baru yang menanyakan pertanyaan: “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utama Anda?” .

Kim Hye Yoon  berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Menjelang episode mendatang, “Lovely Runner” merefleksikan adegan akhir episode yang menggetarkan hati sejauh ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Queen of Tears Episode 13 Kim Soo Hyun Kejutkan Kim Ji Won Dengan Hadiah Natal Awal yang Menyen

Spoiler Lovely Runner

Episode 1 – Payung

Akhir dari episode pertama menggambarkan Ryu Sun Jae yang berusia 19 tahun memegang payung untuk Im Sol, yang menangis di tengah hujan. Ketika Im Sol melihat biasnya Ryu Sun Jae tersenyum, dia menjadi emosional dan mulai menangis. Ryu Sun Jae melindungi Im Sol dari hujan dengan payungnya seolah ingin menghiburnya. Adegan tersebut juga mencerminkan bagaimana Ryu Sun Jae yang berusia 34 tahun saat ini melindungi Im Sol dengan payung di Jembatan Hangang.

Episode 2 – Cinta pertama

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah