Rossoneri Bungkam Gli Azzuri 3-1

- 23 November 2020, 10:20 WIB
Ibrahamovic AC Milan
Ibrahamovic AC Milan /Twitter/@acmilan/

Cianjurpedia.com – Dua gol stiker Zlatan Ibrahamovic membawa Milan meraih angka penuh di kandang Napoli. Milan berhasil membungkam tuan rumah 3-1.

Napoli vs Milan dilangsung di Stadion San Paolo pada pertandingan ke-8 Serie A, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Kedua tim tampil terbuka sehingga permainan menjadi menarik.

Tuan rumah sebetulnya menguasi pemainan dengan 62,7 %. Napoli mampu melepaskan tembakan 20 kali dan 8 tembakan ke arah gawang mencetak gol. Sedangkan Milan bermain lebih efektif dengan 15 percobaan dan 7 tembakan ke arah gawang mencetak gol.

Baca Juga: Liverpool Berhasil Menggasak Leicester City 3-0

Tiga gol Milan dicetak masing-masing oleh Zlatan Ibrahimovic di menit ke-20 dan 54, serta Jens Petter Hauge jelang pertandingan berakhir. Sementara Gli Azzuri memperkecil lewat gol Dries Mertens di menit ke-63.

Hasil tersebut membuat Rossoneri kembali memuncaki klasemen sementara dengan poin 20 dengan menggusur Sassuolo dengan selisih unggul dua poin. Sementara Napoli kekalahan ini tertahan di posisi keenam dengan mengumpulkan 14 poin dari 8 pertandingan.

Milan dari menit awal berinisiatif menyerang lebih dulu. Alhasil pada menit ke-8 Milan mendapat peluang lewat tendangan gunting  Ante Robic setelah menerima umpan Zlatan Ibrahimociv di daerah penalti. Namun tendangannya masih mengarah ke pelukan Alex Meret.

Baca Juga: Update Harga Emas: Hari Senin Harga Emas Naik setelah 2 Hari Stagnan

Pada menit ke-10 Milan kembali mengancam melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun kembali kiper Meret dengan sigap menepis bola.

Napoli di awal babak keteteran menahan gempuran Ibrahamovic dan kawan-kawan yang dominan. Di menit ke-20 barulah Milan berhasil mencetak gol lewat sundulan Ibrahamovic setelah menerima umpan silang dari Theo Hernandez. Milan unggul 1-0.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah