Hasil Proliga 2024 Putri: Jakarta Pertamina Enduro Mantap Di Posisi Kedua Usai Bungkam Jakarta Elektric PLN

- 19 Mei 2024, 16:27 WIB
Hasil Proliga 2024 Putri: Jakarta Pertamina Enduro Mantap Di Posisi Kedua Usai Bungkam Jakarta Elektric PLN
Hasil Proliga 2024 Putri: Jakarta Pertamina Enduro Mantap Di Posisi Kedua Usai Bungkam Jakarta Elektric PLN /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) mantap di posisi kedua menempel Jakarta Popsivo Polwan usai membungkam perlawanan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-1 (25-22, 25-19, 21-25, 25-20) demkian PLN Mobile Hasil VNL 2024 putaran kedua seri pertama di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Sabtu, 18 Mei 2024 malam WIB.

Kemenangan Pertamina Enduro atas Jakarta Electric PLN membuat Hany Budiarti dan kawan-kawan naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 15, hasil lima kali menang dan dua kalah kalah. Sementara Electric PLN tertahan di posisi kelima dengan nilai 7.

Selain itu hasil juga bagi JPE mampu menyapu bersih dua laga yang berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Bandung bjb Tandamata Kalah Lagi, Jakarta Livin Mandiri Raih Kemenangan Perdana

Sebelumnya, Hany Budiarti dan kawan-kawan menundukkan tim debutan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-1 pada laga terakhir seri keempat putaran pertama, Kamis, 16 Mei 2024.

Sementara, kemenangan atas Jakarta Electric PLN diraih pada seri pertama putaran kedua. Kebetulan jadwal pertandingan akhir putaran pertama dan awal putaran kedua berlangsung di Gresik.

Laga bigmatch tim asuhan Eko Waluyo dua pemain asingnya, yakni Ivana Vanjak dan Polina Shemanova bahu membahu meraih poin.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Belum Terkalahkan Satu Laga Pun, Jakarta Popsivo Polwan Juara Putaran Pertama

Di sisi Jakarta Electric PLN untuk mendulang poin mengandalkan aksi smes Markova untuk menembus bloker JPE. Andil Nurlaili dan Juhaidar yang juga menyerang melalui smes ikut memberikan dampak positif bagi timnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah