Barcelona Bungkam Osasuna 4-0: Messi Sumbang Gol

- 30 November 2020, 08:49 WIB
Barcelona Vs CA Osasuna
Barcelona Vs CA Osasuna /twitter/@laliga/

Cianjurpedia.com – Barcelona berhasil membungkam tamunya Osasuna  dengan skor  4-0 tanpa balas pada pekan ke-10 Liga Spanyol. Barcelona tampil menyakinkan dan Messi ikut menyumbang satu gol.

Pertandingan antara Barcelona vs Osasuna berlangsung di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Messi dkk tampil beringas tanpa memberikan kesempatan Osasuna untuk menyerang.

Empat gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Martin Braithwaite dan Antonie Griezman di babak pertama. Dua gol lainnya di babak kedua dicetak oleh Philippe Countinho dan Lionel Messi.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham : Deby London Berakhir Imbang 0-0

Hasil ini membuat Barcelona naik ke posisi ketujuh dengan 14 poin. Sementara Osasuna tertahan di posisi ke-15 dengan poin 11.

Lionel Messi kembali bermain setelah absen di Liga Champoins lawan Dynamo Kiev pekan kemarin. Messi diduetkan dengan Antonie Griezmann dan Martin Braithwaite.

Di menit ke-11 nyaris membuat gol jika Unai Garcia tak menahan tendangan dari garis gawang. Selang empat menit Antonie Grizmann nyaris menambah gol lewat tendangan voli di depan kotak penalti. Namun tendangannya masih diantipasioleh Sergio Herrera.

Selanjutnya di menit ke-27 Coutinho nyaris mencetak gol usai mendapat umpan dari Messi, tapi sayang tendanganya masih melebar

Pada menit ke-29 lewat tendangan Braithwaite memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Countinho. Bola masuk walau sempat dihadang Herrera. Gol 1-0 untuk Barcelona.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah