Chelsea Vs Tottenham : Deby London Berakhir Imbang 0-0

- 30 November 2020, 07:10 WIB
Chelses vs Tottenham Hotspurs
Chelses vs Tottenham Hotspurs /twitter/@premierleague/

 

Cianjurpedia.com – Chelsea harus puas berbagi angka dengan Tottenham Hotspur skor 0-0 di pekan kesepuluh Liga Inggris 2020/2021. Derby London  sepanjang 90 menit tidak satupun gol tercipta walau ada beberapa peluang terjadi.

Pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur berlangsung di Stamford Brigde, Minggu (29/11/2020) malam WIB. The Blues menguasai permainan sekitar 60 persen dan menendang ke arah gawang sebanyak 13 kali. Namun Chelsea masih kesulitan pertahanan tim tamu.

Tambahan satu poin  membuat Tottenham Hotspurs masih bertenggger di puncak klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 10 pertandingan, unggul jumlah gol dari Liverpool di posisi kedua dengan jumlah poin  samToa. Sementara Chelsea masih tertahan di posisi ketiga dengan 19 poin.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini Senin 30 November 2020

Chelsea langsung mengancam di menit ke-2 lewat tendangan Hakim Ziyech kea rah gawang. Tapi tendangannya masih bisa diamankan dengan mudah kiper Hugo Lloris.

Pada menit ke-9 giliran Tottenham Hotspurs lewat tendangan Steven Bergwijn dari sisi kiri usai menerima umpan Harry Kane. Tapi tendangannya masih melambung ke atas gawang Chelsea.

Di menit ke-11 Timo Werner membuat gol bagi Chelsea melalui tendangan melengkung. Namun golnya dianulir wasit karena dianggap dalam posisi offside saat menerima umpan Mason Mount.

Selang empat menit giliran Tottenham lewat tendangann Serge dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamanka kiper Edouard Mendy.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, SENIN 30 November 2020

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x