Liverpool vs Wolverhampton: The Reds Mantap Bungkam Wolverhampton 4-0

- 7 Desember 2020, 10:26 WIB
Liverpool vs  Wolverhampton Liga Inggris
Liverpool vs Wolverhampton Liga Inggris /twitter/@premierleague/

 

 

Cianjurpedia.com - Liverpool tampil percaya diri menang mudah atas Wolverhampton 4-0 tanpa balas di pekan ke-11 Liga Inggris.

Pertandingan antara Liverpool vs Wolverhampton berlangsung di Anfield, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. The Reds mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Mohamed Salah di babak pertama.

Masuk di babak kedua Liverpool menambah pundi-pundi golnya sebanyak tiga gol. Ketiga gol tersebut masing-masing dicetak olrh GeorginioWijnaldum, Joel Matip, dan bunuh diri Nelson Semedo. Skor 4-0 tidak berubah hingga pertandingan selesai.

Baca Juga: Derby London Utara: The Lilywhites Bungkam  The Gunners 2-0

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali ke posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 poin dari 11 pertandingan. Liverpool kalah selisih gol dengan Tottenham Hotspur dengan sama 24 poin.

Wolverhampton di sepuluh menit awal babak pertama masih sempat menekan pertahanan Liverpool.  Selang dua menit barulah Liverpool mampu membuka peluang sundulan Sadio Mane setelah menerima umpan Andrew Robertson, namun sundulannya melambung di atas mistar gawang Wolverhampton.

Mohamed Salah akhirnya menjadi gol pembuka bagi tuan rumah di menit ke-24, setelah tendangan kaki kirinya tidak dapat ditahan kiper Rui Patricio. 1-0 Liverpool memimpin.

Pada menit ke-36 Wolves nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan Leander Dendoncker, tapi sayang tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Kelleher. Hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah