Bermain Imbang 2-2 Napoli dan Real Sociedad Lolos ke 32 Besar Liga Europa

- 11 Desember 2020, 08:00 WIB

 

Cianjurpedia.com – Napoli harus puas ditahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Eropa  2020/2021 Grup F. Kedua tim tetap lolos ke babak 32 besar.

Pertandingan terakhir antara Napoli  VS Real Sociedad berlangsung di Dieogo Armando Maradona, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Tim tamu tampil menyerang lebih awal untuk memudahkan lolos ke babak 32 besar.

Pertandingan baru berjalan satu menit Real Sociedad nyaris mencetak gol lewat tendangan Mikel Merino, namun tendangan masih bisa diantisipasi kiper David Ospina.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions dan  Pertandingan Dini Hari Tadi

Pada menit ke-12 giliran Willian yang melakukan tendangan dari sisi kiri, tapi lagi-lagi belum membuahkan gol bagi Sociedad.

Di menit ke-21 Napoli membuka peluang pertama lewat tendangan Lorenzo Insigne, namun tendangannya masih melenceng dari gawang Sociedad.

Saat Sociedad asyik menyerang, justru Napoli yang mampu unggul lebih dulu di menit ke-35 lewat tendangan keras Piotr Zielinski yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Sociedad. 1-0 Napoli memimpin. Hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Lewat sundulan Mikel Merino di awal babak kedua nyaris menyamakan kedudukan, tapi sundulan masih di tangkap Ospina.

Pada menit ke-58 kembali Merino mendapatkan peluang, namun tendangannya masih melenceng dari gawang Napoli. Pertandingan berlangsung sangat alot, namun tidak membuahkan gol.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah