Hasil Lengkap Liga Champions dan  Pertandingan Dini Hari Tadi

- 10 Desember 2020, 21:42 WIB
Ilustrasi Hasil Lengkap Liga Champions
Ilustrasi Hasil Lengkap Liga Champions /twitter/eufachampionsleague/

Cianjurpedia.com – Pertandingan terakhir di Liga Champions 2020/2021 baru saja selesai. Sekaligus menutup fase penyisihan semua Grup. Klub yang memastikan ke fase gugur sebanyak 16 tim sedangkan 8 tim yang tersisih harus puas mengikuti Liga Europa.

Grup A, wakil Spanyol Atletico Madrid pada pertandingan menentukan berhasil mendapatkan satu tiket fase gugur setelah mengalahkan Red Bul Salzburg dengan skor 2-0 sekaligus mendampingi  Bayern Munich yang menang melawan Lokomotiv Moskow dengan skor 2-0.

Jadi Bayern Munich dan Atletico yang melaju ke babak 16 Besar, sedangkan jatah ke Liga Europa diambil Red Bull Salzburg diperingkat ketiga.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur dan Ajudannya Positif Covid-19

Selanjutnya di Grup B, wakil Spanyol lainnya Real Madrid pada pertandingan menentukan juga berhasil mengalahkan Borussia Moechengladbach 2-0. Kedua klub menjadi wakil Grup B untuk melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. Hal ini karena Inter Milan yang mengejar kemenangan hanya bermain imbang dengan Shakhtar Donetsk.

Jadi yang lolos selanjutnya ke babak 16 Besar dari grup B yakni Real Madrid dan Borussia Moenchenglagbach dan mendapat hadiah hiburan ke Liga Europa Shakhtar Donestk

Di Grup C, Manchester City yang sudah punya tiket ke fase gugur dengan percaya diri berhasil membungkam Marseille 3-0 tanpa balas. Sementara Olympiakos dipermalukan 2-0 oleh FC Porto yang juga lolos ke babak 16 besar.

Mewakili grup C yang lolos ke fase gugur adalah Manchester City dan FC Porto, sedangkan yang meraih hadiah ke Liga Europa adalah wakil dari Prancis Marseille.

Sementara di Grup D, ada Atalanta yang mampu mengulang prestasi musim lalu yang juga lolos ke fase gugur usai menumbangkan wakil Belanda Ajax Amsterdam dengan skor tipis 1-0. Kemudian Liverpool harus puas ditahan imbang oleh Midtjylland 1-1.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah