Real Madrid Menang Atas Eibar 3-1

- 21 Desember 2020, 11:16 WIB
Eibar Vs Real Madrid Liga Spanyol
Eibar Vs Real Madrid Liga Spanyol /twitter/@laliga/

Cianjurpedia.com – Real Madrid kembali meraih poin penuh saat bertandang ker markas Eibar pada pekan ke-14 Liga Spanyol. Los Blancos menang dengan 3-1.

Pertandingan antara Eibar vs Real Madrid berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020) dini hari WIB.  Los Blancos unggal dulu lewat gol  Karim Benzema dan Luka Modric di babak pertama.

Eibar mampu memperkecilkan skor di menit ke-28 tendangan Kike, namun Madrid menutup pertandingan dengan gol yang ketiga oleh Lucas Vasquez

Baca Juga: Sassuoulo Vs AC Milan : Gol Tercepat Rafael Leao Antar Rossoneri Menang Tipis 2-1

nyamakan kembali menjadi 2-2 di menit ke-69 lewat gol Maxmiliano Gomez. Skor 2-2 tetap tidak berubah hingga peluit dibunyikan wasit.

Hasil ini membuat Madrid naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 29 poin dari 14 pertandingan. Sementara Eibar masih di posisi ke-14 dengan 14 poin dari 12 pertandingan.

Pertandingan baru berjalan enam menit Madrid suda unggul lebih dulu lewat tendangan kaki kiri Karim Benzema yang tidak bisa ditahan kiper Eibar. 1-0 Madrid memimpin.

Di menit ke-13 Madrid kembali menambah gol lewat tendangan keras Luka Modric di daerah penalti setelah memanffatkan umpan hasil kerja sama Benzema  dan Lucas Vasquez. Skor 2-0 untuk Madrid.

Selang tiga menit Madrid nyaris mencetak gol lewat sundulan Benzema usai menerima umpan Luka Modric, namun sayang sundulannya tidak mengarah ke gawang.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah