Sassuoulo Vs AC Milan : Gol Tercepat Rafael Leao Antar Rossoneri Menang Tipis 2-1

- 21 Desember 2020, 10:12 WIB
Sassoulo vs Milan Liga Seri A Italia
Sassoulo vs Milan Liga Seri A Italia /twitter/@SeriA/

Cianjurpedia.com – AC Milan bertandang ke markas Sassuolo berhasil meraih angka penuh  pada lanjutan ke-13 Liga Seria A Italia. Milan unggul tipis 2-1.

Pertandingan antara Sassoulo vs Milan berlangsung di Stadion Mapei , Minggu (20/12/2020) malam WIB.  Rossoneri  unggul  dimenit pertama lewat Rafael Leao dan disusul gol kedua yang dicetak oleh Alexis Saelemaekers.

Menjelang babak kedua berakhir Sassoulo mampu memperkecil skor menjadi 1-2 lewat Domenico Berardi.

Baca Juga: Tottenham vs Leicester City: The Foxes Bungkam The Lilywhites 2-0

Hasil ini membuat Milan masih memuncaki klasemen sementara  Liga Seria A Italia dengan 30 poin dari 13 pertandingan. Sementara Sassuoulo berada di posisi ke-6 dengan 23 poin dari 13 pertandingan.

Pertandingan baru berjalan tujuh detik Milan sudah unggul terlebih dulu tendangan Rafael Leao usai menerima umpan hasil kerja sama Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu. 1-0 Milan memimpin.

Menit ke-9 Milan nyaris menambah jika gol yang dicetak oleh Calhanoglu dianulir wasit karena Alexis Saelemaekers dianggap offside.

Di menit ke-23 Sassuoulo memiliki peluang lewat tendangan jarak jauh Domenico Berardi, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Gianluigi Donnarumma.

Saelemaekers berhasil menambah gol bagi Rossoneri di menit ke-26 usai menerima umpan dari Theo Hernandez yang tidak bisa di tahan kiper Sassoulo. 2-0 Milan unggul.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah