Piala Liga:   Manchester City Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Arsenal  4-1

- 23 Desember 2020, 08:48 WIB
Arsenal Vs Manchester City Piala Liga Inggris
Arsenal Vs Manchester City Piala Liga Inggris /Twitter/@EFL

Cianjurpedia.com – Manchester City  berhasil membungkam tuan rumah Arsenal pada putaran perempat final Piala Liga Inggris 2020. The Citizens menang atas The Gunners 4-1

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City berlangsung di Emirates Stadium, Rabu, 23 Desember 2020 dini hari WIB.

Gabriel Jesus mampu membuat  City unggul terlebih dahulu pada menit ke-3 tetapi Arsenal membalas lewat Alexander Lacazette pada menit ke-31. Skor 1-1 tetap tidak berubah hingga turun minum.

Baca Juga: Cetak Gol ke 644, Messi Lewati Rekor Pele

Memasuki babak kedua Arsenal yang kehilangan pemain Gabriel Martinelli karena cedera usai turun minum. The Gunners kembali tertinggal di menit ke-54 usai kiper Alex Runarsson tidak dapat menghalau tendangan bebas Riyad Mahrez. City kembali memimpin 2-1.

Phil Foden membuat City kembali menambah gol ketiga pada menit ke-59 dengan penyelesain yang cantik. Sundulan Aymeric Laporte pada menit ke-73 menjadi penutup kemenangan City menjadi 4-1.

Kemenangan Manchester City  ini  membuat The Citizens melaju ke babak perempat final Piala Liga 2020. Selain itu memperpanjang rekor tim asuhan Pep Guardiola di Piala Liga dengan 18 pertandingan tanpa kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Wilayah Kota Bandung Hari ini Selasa 23 Desember 2020

Manchester City dan Brentford akan menunggu hasil undian Rabu malam waktu setempat dan hasil perempat final lainnya Stoke vs Tottenham Hotspur Everton vs dan Manchester United.

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah