Laga Everton vs Manchester City Ditunda Karena Covid-19

- 29 Desember 2020, 00:09 WIB
Pemain Manchester City
Pemain Manchester City /Foto: Facebook / @Manchester City

Cianjurpedia.com - Laga Everton vs Manchester City di pekan ke-16 Liga Inggris ditunda. Meningkatnya kasus Covid-19 di kubu The Citizens menjadi penyebabnya.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Goodison Park pada Senin 27 Desember 2020 waktu setempat atau Selasa 28 Desember 2020 dini hari WIB itu tidak jadi dilaksanakan sesuai jadwal.

Skuad pasukan Pep Guardiola dilanda badai virus corona. Selain empat yang sudah positif dilaporkan pada malam natal, kini kasusnya meningkat.

Baca Juga: Stabilkan Harga Daging Ayam Wakil Menteri Perdagangan Resmikan Sistem Resi Gudang di Cianjur

Premier League pun menyetujui permintaan City. Pihak liga menegaskan, kesehatan tetap diutamakan saat ini

"Pertandingan Manchester City di Everton, yang akan dimainkan pada pukul 8 malam ini, telah ditunda setelah pertemuan Dewan Liga Premier.”

“Manchester City mengajukan permintaan kepada Liga Premier hari ini untuk mengatur ulang pertandingan, menyusul peningkatan hasil tes positif Covid-19 yang diterima oleh klub pagi ini," jelas pernyataan Premier League seperti dikutip dari Twitter.

Baca Juga: LTMPT Umumkan Kuota Siswa untuk Daftar SNMPTN 2021

"Liga Premier terus memiliki kepercayaan penuh pada protokol dan aturannya, dan cara semua klub menerapkannya. Liga berharap mereka yang terjangkit COVID-19 pulih dengan aman dan cepat dan akan mengatur ulang pertandingan yang ditunda melawan Everton pada waktunya," tambah pernyataan liga.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah