Manchester United  Resmi Rekrut Darren Fletcher Dampingi Solskjaer

- 5 Januari 2021, 22:13 WIB
Darren Fletcher Staf baru Manchester United
Darren Fletcher Staf baru Manchester United /twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Mantan gelandang Manchester United  asal Skotlandia secara resmi direkrut menjadi salah satu staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford , demikian diumumkan klub Liga Inggris ini melalui laman ESPN.

Fletcher yang pernah memperkuat Setan Merah dari tahun 2003 sampai 2015 ini dari jalur akademi United, sebelumnya melatih Man United U-16 sejak Oktober.

“Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu pasti apa yang diperkukan  menjadi pemain Manchester United,”kata Solskjaer.

Baca Juga: Paul Ince : Bruno Fernandes Bisa Jadi Eric Catona Baru Manchester United

“Dia sudah di awal karir kepelatihannya dan pengalamannya baik di dalam maupun di luar lapangan bersama dengan mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya akan menjadi imbuhan hebat untuk staf pelatih ,”sambung dia.

Fletcher yang pernah membela timnas Skotlandia 80 kali dan juga pernah bermain untuk West Bromwich Albion dan Stoke City, akan bergabung dengan Mike Phelan, Michael Carrick dan Kierran McKenna sebagai bagian dari staf pendukung Solskjaer.

“Saya senang bisa kembali ke klub ini sebagai pelatih tim pertama,”kata Fletcher. “Ini masa yang sangat menyenangkan bagi tim muda ini dan saya menantikan bisa mengambil langkah berikutnya dalam karir kepelatihan saya dengan berkerja sama Ole dan stafnya.***

 

 

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah