Paul Ince : Bruno Fernandes Bisa Jadi Eric Catona Baru Manchester United

- 5 Januari 2021, 13:19 WIB
Kolase Legenda Manchester United dan Bruno Fernandes
Kolase Legenda Manchester United dan Bruno Fernandes /Instagram/twitter/@paulinceoffcial/premierleague

Cianjurpedia.com – Penampilan sensasional Bruno Fernandes telah mengubah warna segalanya di Manchester United, namun bisakah Fernandes mengulang prestasi Legenda Eric Cantona dan mampu meraih gelar Liga Ingggris?

Paul Ince salah satu Legenda MU yang merasakan kebersamaanya dengan “The King” Eric Cantona  sampai menikmati manisnya jadi juara Liga Inggri yang ia tunggu selama 26 tahun.

Menurut Ince ia merasakan gaung inspirasi Cantona  dan sifat yang sama ada dalam diri Fernandes.

Baca Juga: Gol Danny Ings Bawa Southampton Tekul Liverpool 1-0

“Ketika saya melihat Cantona, kami telah bersama-sama memenangkan Piala Winners melawan Barcelona dan Piala FA, jadi kami tidak terlalu jauh, hanya liga yang tidak kami miliki saat itu,” kata Ince kepada Monday Night Football, seperti yang dikutip Cianjurpedia dari skysports.com.

“Saya sudah melihat Eric saat mencetak hattrick bermain untuk Leeds di Charity Shield di Wembley melawan Liverpool. Saya berpikir bahwa dia terlihat sebagai pemain yang layak jika datang ke Old Trafford,”tambah Ince.

Mantan pemain Liverpool ini bergabung ke tim Setan Merah pada musim 1989-1990 bersama dengan idolanya Bryan Robson, Mark Hughes dan semua nama besar lainnya.

Baca Juga: Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Inggris Lakukan Lockdown Kembali

“Saya sama takutnya dengan apa pun dan hanya duduk di sudut dan tidak mengucapkan sepatah kata apa pun. Saya pikir akan menarik untuk melihat bagaimana Eric saat masuk ke klub,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah