Liga Italia : Juventus Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Milan Musim Ini

- 7 Januari 2021, 09:52 WIB
AC Milan Vs Juventus Liga Italia
AC Milan Vs Juventus Liga Italia /tiwitter/@JuventusFC

 

Cianjurpedia.com – Juventus berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan AC Milan setelah memetik menekuk tuan rumah dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Seri A Italia di Stadion San Siro Milan, Kamis, 7 Januari dini hari WIB.

Kekalahan perdana Milan ini tidak mengoyahkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 37 poin dari 16 pertandingan, sebab rivalnya Inter Milan juga menelan kekalahan. Sementara Juventus naik ke posisi keempat, demikian catatan laman resmi  Liga Italia.

Bagi Rossoneri, kekalahan tersebut sekaligus mengakhiri 27 pertandingan tanpa kekalahan di Liga Italia yang terhitung sejak musim lalu.

Baca Juga: Piala Inggris : Manchester City Bertemu Tottenham di final Usai Bungkam MU 2-0

Milan memiliki peluang lewat tendangan Samu Castillejo tapi masih bisa diamankan kiper Wojciech Szczesny, namun Federico Chiesa balas mengancam lewat tendanganya yang masih membentur mistar gawang.

Namun Juventus justru unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 lewat tendangan tumit dari sudut usai menerima umpan Paulo Dybala. Tendangannya tidak bisa dihalau kiper Gianluigi Donnarumma.

Milan kembali mengancam lewat Rafael Leao tendangannya yang masih melambung. Aoron Ramsey nyaris gol bunuh diri saat berusaha mengantisipasi tendangan Hakan Calhanoglu, untuk membuat bola melambung dan memaksa Szczesny susah payah menyelamatkan.

Baca Juga: Update Harga Emas Batangan Antam Hari ini Kembali Mencatat Kenaikan Harga Rp6000 Pergram

Rossoneri akhirnya dapat menyamakan kedudukan pada ke-41 lewat Davide Calabria, yang melakukan penyelesain indah dengan memasukkan bola ke sudut gawang.Skor 1-1

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x