MU Selesaikan Kepindahan Amad Diallo dari Atalanta  senilai Lebih dari Rp700 miliar

- 8 Januari 2021, 15:03 WIB
Amad Diallo  Resmi Pindah dari Atalanta ke Manchester United
Amad Diallo Resmi Pindah dari Atalanta ke Manchester United /twitter/@amaddiallo79

 

Cianjurpedia.com – Manchester United telah menyelesaikan kepindahan Amad Diallo dari Atalanta dengan lama kontrak selama empat setengah tahun atau hingga Juni 2025 dengan tambahan satu tahun.

Dilansir Daily Mail, Kesepakatan tersebut menelan biaya sekitar 19 juta poundsterling atau Rp363 miliar (1 poundsterling =Rp19.104,59) untuk MU dan hingga 18 juta poundsterking atau Rp344 miliar untuk tambahan, telah dilalui setelah Diallo lulus tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi.

Pemain Pantai Gading berusia 18 tahun telah mendapatkan izin kerja dan akan melakukan perjalanan ke Inggris setelah visanya keluar.

Baca Juga: Zidane Isolasi Mandiri Usai Kontak dengan Orang Positif Corona

Menurut kabar Diallo sudah menjadi incaran MU sejak musim panas dan akhirnya menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk bergabung dengan Manchester United.

“Saya sangat ambisius da nada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan, ketika saya berbicara dengan manajer saya tahu bahwa saya telah bergabung dengan klub yang sempurna,”kata Diallo.

Ini adalah skuad yang sangat menarik dengan banyak pemain hebat, saya berjanji saya akan bekerja keras setiap hari dan memberikannya segalanya untuk mengembangkan permainan saya,”tambahnya.

Baca Juga: Manchester United  Resmi Rekrut Darren Fletcher Dampingi Solskjaer

Diallo telah tampil bersama Atalanta sebanyak lima kali dengan mencetak satu gol saat melawan Udinese pada Oktober 2019.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah