Gol Semata Wayang Ashley Barnes Tumbang Liverpool 1-0

- 22 Januari 2021, 08:20 WIB
Ashley Barnes saat  bermain antara Liverpool vs Burnley di Liga Inggris
Ashley Barnes saat bermain antara Liverpool vs Burnley di Liga Inggris /Twitter/@BurnleyOfficial

 

Cianjurpedia.com – Berkat gol semata wayang Ashley Barnes Burnley mampu menumbang Liverpool di Anfield  pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-19 Jumat, 22 Januari 2021 dini hari.

Selain memenangkan pertandingan Burnley juga berhasil mematahkan keangkeran Stadion Anfield ditengah penceklik gol yang dialami Liverpool.

Hasi itu juga menjadi kemenangan pertama Burnley di Anfield sejak tahun 1974 dan sekaligus menyudahi rentetan kekalahan Liverpool dalam 68 pertandingan kandang beruntun sejak April 2017.

Baca Juga: Legenda Manchester United ini Sebut Mohamed Salah akan Hengkang dari Liverpool

Panceklik gol yang dialami Liverpool begitu parah, bahkan Divock Origi gagal mencetak ketika Ben Mee melakukan blunder semenit jelang turun minum dan penyerang asal Belgia itu malah melepaskan penyelesaian yang terlalu keras  dan membentur mistar gawang.

Saat peluit tanda turun minum berbunyi terjadi sedikit insiden di lapangan area Liverpool antara Fabinho dan Ashley Barnes.

Akhirnya wasit Mike Dean memberikan kartu kuning kepada Fabinho, namun Barnes yang mendapat kartu kuning sebelumnya tidak diberi hukuman apapun.

Baca Juga: Lee Young Ae Pertimbangkan Bintangi Drama Thriller ‘Incredible Koo Kyung’

Kiper Nick Pope melakukan penyelamatan gemilang untuk meredam serangan Liverpool lewat tendangan Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah di awa babak kedua.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah