Gol Benzema dan Hazard Bawa Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

- 24 Januari 2021, 11:14 WIB
Deportivo Alaves vs Real Madrid di Liga Spanyol
Deportivo Alaves vs Real Madrid di Liga Spanyol /Twitter/@realmadrid

Cianjurpedia.com – Real Madrid kembali ke jalur kemenangan ketika Karim Benzema dan Eden Hazard menyumbang gol bagi timnya menang 4-1 atas Deportivo Alaves pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio Mendizorroza, Minggu, 24 Januari 2021 dini hari WIB.

Madrid sangat membutuhkan kemenangan setelah mengalami dua kekalahan penting yakni di ajang Piala  Super Spanyol kalah dari Athletic Bibao dan kekalahan yang memalukan dari tim strata ketiga Alcoyano di ajang Copa del Rey.

Hal tersebut menambah tekanan bagi manajer Madrid Zinedine Zidane terpaksa harus absen kembali setelah dinyatakan masih positif corona.

Baca Juga: Udinese Mampu menahan imbang Inter Milan 0-0

Madrid unggul terlebih dahulu lewat Casemiro yang menyundul umpan silang Toni Kroos pada menit ke-15. 1-0 Madrid memimpin.

Benzema mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 dengan melakukan tendangan melengkung yang masuk ke sudut atas gawang di menit ke-41 usai menerima umpan manis dari Hazard. 2-0 Madrid tetap memimpin.

Hazard mampu menyumbangkan gol di menit 45+1  bagi Madrid yang merupakan gol keduanya di musim ini sekaligus gol pertamanya sejak melawan Huesca pada 13 Oktober. 3-0 Madrid menjauh.

Baca Juga: Zidane Dikonfirmasi Positif Covid-19, Absen Dampingi Real Madrid Berlaga Hari Ini

Pada menit ke-59 mantan pemain Madrid Real, Joselu mampu menciptakan gol bagi Alaves melalui tandukan usai menerima umpan dari tendangan bebas.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x