Gegara Posting Potong Rambut Joelinton Terancam Sanksi Protokol Covid-19

- 31 Januari 2021, 21:22 WIB
Joelinton Pemain Mahal Newcsatle United
Joelinton Pemain Mahal Newcsatle United /Intagram/nufc

Cianjurpedia.com – Pemain mahal Newcastle United terancam sanksi peraturan Covid-19 gegara memposting saat memotong rambutnya di media sosial.

Striker asal Brasil berusia 24 tahun dengan sengaja keluar untuk memotong rambut dan setelah itu ia memasang foto Instagram dirinya saat di tempat pangkas rambut sebelum segera menghapus postingan tersebut.

Saat ini Inggris memiliki angka kematian Covid-19 tertinggi di Eropa, telah menerapkan lockdown secara nasional sejak 5 Januari untuk memerangi varian baru virus corona yang sangat menular, dengan salon dan bisnis non-esensial lainnya ditutup.

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi di Barcelona Rp9,4 Triliun Bocor

“Kami kecewa dengan citra yang disebarkan oleh Joelinton,”kata juru bicara klub seperti dilansir Reuters dari media Inggris.

“Klub akan mengambil tindakan yang sesuai secara internal.”

Newcastle ada tim Liga Premier pertama yang terkena wabah virus corona awal musim berakibat tempat latihan mereka  ditutup selama 10 hari.

Joelinton, yang tiba di Newcastle dengan transfer seharga 40 juta pound (Rp768 miliar) dari Hoffenheim pada Juli 2019, telah gagal untuk membuktikan sebagai pemain mahal, ketika mencetak tujuh gol dalam 66 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Pertandingan Klasik Antara Arsenal Melawan Manchester United Dini Hari Tadi

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x