Koeman Ingin Hukum Pihak yang Bocorkan Isi Kontrak Messi

- 2 Februari 2021, 09:24 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Pelatih Barcelona Ronald Koeman /Twitter/@BarcelonaFC

Cianjurpedia.com – Ronald Koeman merasa tidak senang dengan bocornya rincian kontraj Lionel Messi dan berjanji untuk mencari tahu serta menghukum pihak yang bertanggung jawab atas tindakan itu.

Pasalnya pelatih asal Belanda itu kesal dengan tindakan media Spanyol El Mundo yang merilis isi kontrak Messi dengan Barcelona. Menurutnya membocorkan kontrak pemain adalah sesuatu yang ilegal karena bersifat rahasia.

Barcelona mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar terkait bocornya kontrak itu.

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi di Barcelona Rp9,4 Triliun Bocor

Sementara itu, penampilan Messi pada pertandingan terakhir melawan Athletic Bilboa pada Senin, membawa Barca unggul 2-1 sekaligus dia menyumbang gol lewat tendangan bebas serta mencatatkan gol ke-650 selama karirnya di Barcelona.

“Siapapun yang membocorkan kontrak Messi tidak bisa memiliki masa depan di Barca,”kata Koeman usai pertandingan yang dikutip Goal.”Apa yang muncul di media tentang Messi dilakukan dengan niat jahat.

“Kami harus mencoba untuk mengetahui bagaimana ini bisa bocor di media. Kami harus berkonsentrasi pada musim kami. Tim ini dalam keadaan baik akhir-akhir ini. Kami memenangkan banyak pertandingan. Kami tidak harus fokus pada masalah ini , teta[I ada yang ingin menyakiti Barca dan Leo.”

Baca Juga: Ronald Koeman Yakin Lionel Messi Perlahan-lahan Kembali ke Performa Terbaiknya

“Messi telah menunjukkan kualitasnya sebagai pesepakbola selama bertahun-tahun,telah banyak membantu klub ini hebat dan telah banyak membantu untuk memenangkan gelar,”tambahnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah