Ole Gunnar Solskjaer Saat ini Timnya Tidak Layak Sebagai Pemburu Gelar

- 7 Februari 2021, 15:58 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer /Twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menganggap bahwa timnya saat ini tidak layak disebut sebagai pemburu gelar Liga Inggris usai MU gagal meraih poin penuh melawan Everton di Old Trafford Minggu malam atau Senin dini hari WIB.

MU gagal karena gol yang tercipta dimenit akhir atau tepatnya pada menit ke-95 dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin membuyarkan kemenangan Setan Merah di depan mata.

Gol tersebut mengakhiri skor menjadi 3-3 sekaligus membuat Setan Merah melewatkan untuk merebut pimpinan klasemen dari tangan Manchester City. Jika City mampu mengalahkan Liverpool pada laga mala mini semakin berat bagi MU untuk mengejar apalagi The Citizens memiliki selisih dua pertandingan.

Baca Juga: Gol Calvert-Lewin Gagalkan MU Menang Atas Everton Skor 3-3

"Kami tidak berbicara tentang memenangkan gelar. Kami telah datang jauh-jauh tim ini. Kita bahkan tidak boleh dianggap sebagai pemburu gelar. Itu satu untuk Anda,  kita harus lebih baik sebagai sebuah tim dan mari kita lihat di mana kita berakhir. Ke depan, kita harus mengantisipasi supaya tidak mudah kebobolan,”ujar Solskjaer seperti dikutip Cianjurpedia.

"Mereka memiliki tiga tembakan yang mengarah ke gawang dan semua hasilnya menjadi gol. Ini mengecewakan. Dan ketika itu di menit-menit terakhir waktu tambahan itu sangat mengecewakan.

“Saya tidak akan menyalahkan siapa pun pada gol tetapi kami tahu kami bisa mempertahankan lebih baik,”tambah Solskjaer.

Baca Juga: Solskjaer Tegaskan Hasil imbang Dengan Arsenal Buat MU lebih percaya diri Rebut gelar

Solskjaer juga mengungkapkan rasa frustrasinya dengan sifat konsesi pihaknya. "Kami kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran," timpan Solskjaer.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x