Dua Gol Raphael Varane Bawa Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Huesca

- 7 Februari 2021, 10:16 WIB
Raphael Varane (Real Madrid) Menyundul Bola ke gawang Huesca di Liga Spanyol
Raphael Varane (Real Madrid) Menyundul Bola ke gawang Huesca di Liga Spanyol /Twitter/@realmadrid

 

Cianjurpedia.com – Pemain Belakang Real Madrid Raphael Varane membawa Los Blancos mengalahkan tuan rumah Huesca 2-1 dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-22 yang berlangsung di Stadion El Alcoraz, Sabtu waktu setempat.

Sempat tertinggal dulu akibat gol yang dicetak Javi Galan, Madrid bangkit menaklukan Huesca berkat dua gol Varane sehingga membawa tim asuhan Zinedine Zidane itu kembali ke jalur kemenangan.

Dengan hasil membuat El Real naik ke posisi kedua dengan raihan poin 43 atau tujuh poin dari rival sekotanya Atletico Madrid. Sementara bagi Huesca tidak beranjak dari posisi dasar klasemen yang mengumpulkan 16 poin.

Baca Juga: Juventus Merangkak Naik ke Posisi Ketiga Usai Bungkam Roma 2-0

Babak pertama berakhri tanpa gol. Memasuki babak kedua Huesca memiliki peluang bagus yang terbuang melalui tendangan Mikel Rico yang masih membentur mistar gawang.

Hueca berhasil mencuri gol pada menit ke-48 lewat serangan balik yang diakhiri umpan Shinji Okazaki yang disambut tendangan volu Javier Galan untuk menaklukan kiper Thibaut Courtois.

Selang dua menit , peluang Huesca yang berhasil digagalkan oleh mistral gawang yang bergetar akibat tendangan voli Rafa Mir.

Baca Juga: Gol Calvert-Lewin Gagalkan MU Menang Atas Everton Skor 3-3

Pada menit ke-55 Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat Varane yang menanduk bola muntah hasil tendangan bebas Karim Benzema yang membentur mistar gawang. Skor imbang menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x