Pep Guardiola Catat Kemenangan ke-200 Bersama City Usai Taklukan Swansea

- 11 Februari 2021, 11:26 WIB
Pep Guardiola Pelatih Manchester City Mencatatkan kemenangan ke-200
Pep Guardiola Pelatih Manchester City Mencatatkan kemenangan ke-200 /Twitter/@ManCity

 

Cianjurpedia.com – Pep Guardiola mencatatkan kemenangan ke-200 sebagai pencapain individu sebagai pelatih Manchester City saat timnya mengalahkan Swansea City 3-1 pada pertandingan Piala FA, Kamis dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan City dicetak oleh Kyle Walker , Raheem Sterling dan Gabriel yang membawa The Citizens melaju ke babak perempat final kompetisi tersebut.

Kemenangan dalam pertandingan tersebut juga special bagi Guardiola , yang telah menjadi idola klub empat setengah musim menjadi juru taktik disana dikutip dari Goal.

Baca Juga: City Lolos ke Perempat Final Piala FA Usai Kalahkan Swanse City 3-1

Sementara bersama klub raksasa asal Spanyol Barcelona Guardiola berhasil mempersembahkan sekitar 14 trofi, termasuk kemenangan Liga Champions, sedangkan ia mempersembahkan tujuh trofi selama tiga musim bersama Bayern Munich di Bundesliga.

Dalam musim kelimanya bersama City , Guardiola berpeluang mendapatkan gelar Liga Inggris yang direbut Liverpool pada musim 2019-2020.

Itu akan menjadi trofi Liga Inggris ketigannya  dan trofi kesembilan secara keseluruhan sementara City masih City masih bersaing untuk Piala FA, Piala Carabao, dan Liga Champions musim ini.***

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah