Mourinho Anggap Dua Kesialan Tottenham Saat Takluk dari City

- 14 Februari 2021, 19:24 WIB
Jose Mourinho Manajer Tottenham Hotspur
Jose Mourinho Manajer Tottenham Hotspur /Twitter/@SpursOfficial

Cianjurpedia.com – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyoroti dua kesialan timnya saat ditaklukkan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad pada Minggu dini hari WIB.

Dua kesialan tersebut adalah tendangan bebas yang dilalukan oleh Harry Kane yang membentur tiang gawang dan penalty City, yang menurut Mourinho “khas sepak bola era modern”.

Mourinho merasa dua kesialan itu sebagai sesuatu yang berat untuk diterima karena timnya tampil cukup berani dalam menyerang di laga kali ini.

Baca Juga: Jose Mounriho Merasa Absenya Kane Spurs Jadi Tidak Berdaya

“Dari aspek sepak bola, saya percaya di babak pertama, kami tampil bagus, memulai pertandingan dengan positif, tidak dilanda rasa takut, tanpa masalah, termasuk dalam bertahan, bahkan berusaha bermain menyerang,”ujarnya seusai laga dilansir laman resmi Tottenham.

“Sekali lagi, kami sial, dengan bola Harry Kane, yang saya tidak paham tidak menjadi gold an juga sial dengan sebuah penalti khas sepak bola era modern. Tetapi saya menyukai penampilan pertama, sangat positif,”kata Mourinho melengkapi.

The Lilywhites tertinggal lebih dari titik putih lewat penalti Rodri Hernandez sebelum Ilkay Guendogan menambah keunggulan City lima menit setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga: Catatan Menarik Jose Mourinho di Piala Liga Inggris

Sementara itu, gol kedua City diyakini Mourinho menjadi pukulan berat bagi mental para pemain Tottenham sehingga kendati mereka berusaha bangkit selepas gawangnya kembali dibobol Gundogan, situasi menjadi lebih sulit.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah