Dua Gol Alexis Bawa Inter Milan Taklukan Parma

- 5 Maret 2021, 13:06 WIB
Alexis usai cetak gol ke gawang Parma di Liga Italia
Alexis usai cetak gol ke gawang Parma di Liga Italia /Twitter/@Intermilan_en

 

Cianjurpedia.com – Dua gol Alexis Sanchez membawa Inter Milan mampu menaklukan Parma 2-1 sekaligus menegaskan Inter tidak membuat kesalahan agar tetap berada di posisi puncak dalam perburuan gelar liga Italia.

Gol Sanchez dicetaknya membantu Inter mengalahkan Parma 2-1 pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia di Ennio Tarsini pada Jumat dini hari WIB.

Dengan hasil ini , Inter melanjutkan rentetan kemenangan jadi enam pertandingan beruntun sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen dengan raihan pin 59, unggul enam poin dengan rival sekotanya AC Milan di posisi kedua.

Baca Juga: Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Usai Bungkam Fiorentina 2-0

“Ini pertandingan yang berat, tetapi liga ini memang demikian adanya. Anda harus berjuang jika ingin meraih kemenangan,”kata Sachez selepas pertandingan dilansir dari laman resmi Inter.

“Kami berada di jalur yang tepat dan berusaha untuk fokus dengan pertandingan kami sendiri sebisa mungkin meminimalisir kesalahan.”ujar menambahkan.

Menurutnya, kekalahan Inter di final Liga Europa musim lalu menjadi titik balik bagi timnya untuk terus meningkatkan kemampuan dibawah arahan pelatih kepala Antonio Conte.

Baca Juga: Liga Inggris : Liverpool Kalah Lagi di Anfield Usai Takluk 0-1 dari Chelsea

“Setelah kekalahan di final Liga Europa, segenap tim ingin meningkatkan kemampuan , terutama para pemain muda,”katanya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah