Liga Inggris : Liverpool Kalah Lagi di Anfield Usai Takluk 0-1 dari Chelsea

- 5 Maret 2021, 10:19 WIB
Aksi Selebrasi pemain Chelsea Mason Mount usai cetak gol ke gawang Liverpool
Aksi Selebrasi pemain Chelsea Mason Mount usai cetak gol ke gawang Liverpool /Twitter/@chelsea

 

Cianjurpedia.com – Liverpool kembali menelan pil pahit saat bermain di kandang harus mengakui kekalahan 0-1 dari Chelsea pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris di Anfield pada Jumat 5 Maret 2021 dini hari WIB.

Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Mason Mount membuat Liverpool untuk pertama kalinya sepanjang sejarah menelan kekalahan beruntun dalam laga kandang Liga Inggris.

Bagi The Blues , kemenangan ini melanjutkan tren positif sejak ditangani Thomas Tuchel berupa delapan kali tidak mengalami kekalahan, sekaligus membuat mereka naik ke peringkat keempat dengan raihan 47 poin, meninggalkan Liverpool tertahan di posisi ketujuh demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Liga Inggris : Crystal Palace Tahan Imbang Manchester United 0-0

Chelsea berinisiatif penyerangan dari awal namun mereka tidak bisa menuntaskan serangan mereka karena hakim garis terlanjur mengangkat bendera pertanda offside kepada Timo Werner saat berusaha mengejar umpan Reece James.

Pada menit ke-24 Werner menjebol gawang Liverpool sekali lagi melalui bola panjang, saat mengecoh Alisson sebelum menyarangkan bola ke gawang tidak bertuan. Namun sayang gol itu dianulir wasit karena VAR menyatakan lengan Werner berada di posisi offiside.

Selang empat menit , Mohamed Salah mengirimkan umpan silang ke tengah kotak penalti, tapi sayang Sadio Mane gagal mengendalikan bola yang membentur betisnya sebelum diamankan kiper Edouardo Mendy

Baca Juga: Musim Depan Chelsea Bisa Juara Liga kata Tuchel

Kerapuhan lini belakang Liverpool kembali terlihat dan harus dibayar mahal ketika Chelsea membuka keunggulan tiga menit jelang turun minum melalui gol indah Mount.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah