Jose Mourinho Resmi Dipecat  Tottenham Hotspur

- 19 April 2021, 19:11 WIB
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 11 April 2021 /
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 11 April 2021 / / REUTERS/Clive Rose

Cianjurpedia.com – Klub mengkonfirmasi Jose Mourinho dan staf kepelatihannya termasuk Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra semuanya telah "dibebastugaskan", dan  Ryan Mason (29) mengambil alih sementara kepelatihan pada hari Senin.

Dilansir dari Skysports, ketua klub Tottenham Daniel Levy, mengatakan: "Jose dan staf kepelatihannya telah bersama kami melalui beberapa masa kami yang paling menantang sebagai klub.

"Jose adalah seorang profesional sejati yang menunjukkan ketahanan yang sangat besar selama pandemi. Pada tingkat pribadi saya telah menikmati bekerja dengannya dan menyesal bahwa hal-hal belum berhasil seperti yang kita berdua bayangkan.”

“Dia akan selalu diterima di sini dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepadanya dan staf kepelatihannya atas kontribusi mereka,”ujar Levy.

Baca Juga: Catatan Menarik Jose Mourinho di Piala Liga Inggris

Baca Juga: Mourinho Tidak Peduli Tentang Komentar Pogba atas Hubunganya Dengan MU

Mourinho menjadi manajer di Spurs sejak November 2019, menggantikan Mauricio Pochettino, dan menandatangani kesepakatan hingga akhir musim 2023

Dalam musim pertamanya, Mourinho membawa Tottenham dari posisi ke-14 di Liga Inggris dan berhasil finis di posisi keenam sekaligus lolos kualifikasi Liga Europa, tetapi tersingkir dari Liga Champions pada tahap terakhir-16 oleh RB Leipzig.

Mourinho meninggalkan Spurs di urutan ketujuh dalam klasemen sementara Liga Inggris, terpaut lima poin dari jatah masuk Liga Champions.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah