Resmi Bergabung dengan AC Milan, Olivier Giroud: Terima Kasih untuk Chelsea Atas Momen Spesialnya

- 18 Juli 2021, 11:34 WIB
Olivier Giroud Resmi Gabung dengan tim Liga Serie A Italia AC Milan
Olivier Giroud Resmi Gabung dengan tim Liga Serie A Italia AC Milan /Twitter/@_OlivierGiroud_

 

Cianjurpedia.com – Striker Internasional Prancis Olivier Giroud akhirnya resmi bergabung dengan tim Serie A Italia AC Milan pada hari Sabtu, 17 Mei 2021 waktu setempat.

Dilansir dari Reuters Milan tidak merinci biaya transfer atau lamanya kontrak Olivier Giroud tetapi media Inggris melaporkan bahwa klub akan membayar sekitar satu juta euro atau Rp 17 miliar (1 Euro = Rp17.108,55) dendan durasi selama dua tahun.

Olivier Giroud tercatat telah mencetak 39 gol dalam 119 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea dan membawa tim London membawa gelar Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA setelah bergabung dengan mereka dari Arsenal pada 2018.

Pemain berusia 34 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, pemain, dan pelatih Chelsea atas momen spesial sebelum pergantiannya dari klub Liga Premier.

Baca Juga: Messi Akhirnya Persembahkan Gelar Untuk Argentina

"Kepada semua the Blues, kepada rekan-rekan tim saya, kepada semua pelatih saya, kepada seluruh klub, terima kasih banyak atas momen-momen spesial ini," kicau Giroud.

"Saya memulai perjalanan baru dengan hati ringan dan bahagia. Kemenangan kami di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions sangat luar biasa."

Giroud bergabung dengan Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018 dan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge.

Dia hanya memulai delapan laga Liga Premier Inggris untuk Chelsea musim lalu menyusul kedatangan pemain depan baru asal Jerman Kai Havertz dan Timo Werner.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x