Berikut Enam Klub Tujuan Lionel Messi Usai Tinggalkan Barcelona

- 6 Agustus 2021, 06:47 WIB
Klub yang menjadi Tujuan Lionel Messi berikutnya masih misteri walaupun sudah 6 klub yang berminat saat ini
Klub yang menjadi Tujuan Lionel Messi berikutnya masih misteri walaupun sudah 6 klub yang berminat saat ini /Instagram /@ linolemessi

Cianjurpedia.com – Barcelona telah mengumumkan kepergian Lionel Messi dari Nou Camp setelah gagal mendapatkan kontrak barunya yang disahkan oleh peraturan keuangan La Liga pada Kamis waktu setempat, saat ini  beberapa klub dalam perlombaan untuk mengontraknya

Hal yang tak terpikirkan telah terjadi dan Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona setelah gagal mendapatkan kontrak barunya yang disahkan oleh otoritas La Liga.

Dilansir Mirror.uk.com, Barcelona merilis pernyataan pada Kamis malam yang menyatakan mereka telah mencapai kesepakatan dengan maksud menandatangani kesepakatan pada hari Kamis.

Baca Juga: Lionel Messi Dikonfirmasi Tinggalkan Barcelona Karena Krisis Keuangan

Namun karena Barca dalam krisis keuangan yang parah, mereka telah menyalahkan "hambatan" keuangan dan struktural dalam peraturan La Liga untuk fakta bahwa mereka sekarang harus membiarkan Lionel Messi dalam status free agent.

Berbagai klub berminat untuk mendatangkan superstar Argentina tersebut, yang kini akan menjadi free agent untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Berikut enam klub yang mungkin menjadi tujuan Lionel Messi berikutnya:

Paris Saint-Germain

Kandidat utama sejauh ini mempertimbangkan kekuatan finansial mereka atas kandidat lain adalah Paris Saint-Germain.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x