Hasil  Liga Inggris Pekan ke-2 Minggu, 23 Agustus 2021:  Chelsea Geser Liverpool di Puncak MU ditahan Imbang

- 23 Agustus 2021, 11:17 WIB
Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah pertandingan Arsenal vs Chelsea di Emirates Stadium, London, Inggris pada 22 Agustus 2021
Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah pertandingan Arsenal vs Chelsea di Emirates Stadium, London, Inggris pada 22 Agustus 2021 /REUTERS/David Klein

 

Cianjurpedia.com – Chelsea berhasil menggeser Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris usai membungkam Arsenal dengan skor 2-0 di Emirates Stadium pada Minggu malam WIB.

Pertandingan derby London tersebut dimenangkan Chelsea lewat gol masing-masing oleh pemain anyar mereka Romelu Lukaku pada menit ke-15 memanfaatkan umpan sodoran Reece James.

Sementara gol kedua Chelsea diciptakan oleh Reece James pada menit ke-35 dimana tendangannya tidak bisa dihalau kiper Arsenal Bernd Leno.

Kemenangan kedua The Blues tersebut membawa tim asuhan Thomas Tuchel tersebut berhasil menggeser Liverpool dari puncak klasemen dengan raihan poin yang sama dengan The Reds yakni enam poin.

Baca Juga: Hasil  dan Jadwal  Liga Inggris Pekan ke-2: Liverpool Puncaki Klasemen, Manchester City Pesta gol

Sedangkan Arsenal yang telah mengalami dua kali kekalahan terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara.

Pada pertandingan sebelumnya di Stadion St. Mary’s, Mancherster United gagal meraih poin penuh sekaligus kembali ke puncak usai bermain imbang dengan Southampton 1-1.

MU tertinggal terlebih dulu lewat gol bunuh diri Frederico Rodrigues Santos di menit ke-30, namun berhasil disamakan pemain muda Setan Merah lewat Mason Greenwood pada menit ke-55.

Hasil imbang ini membawa MU berada di posisi kelima dengan empat poin dibawah Tottenham Hotspur yang mampu mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wonderers dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters dan Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah