Hasil Liga Inggris:  Manchester City Bantai Arsenal 5-0 dan Liverpool vs CheIsea  Imbang 1-1

- 29 Agustus 2021, 08:19 WIB
Tangkapan Layar Pemain Manchester City Ferran Torres mencetak gol kelima mereka  di Liga Inggris laga  Manchester City vs Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 28 Agustus 2021
Tangkapan Layar Pemain Manchester City Ferran Torres mencetak gol kelima mereka di Liga Inggris laga Manchester City vs Arsenal di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 28 Agustus 2021 /REUTERS/Russell Cheyne

 

Cianjurpedia.com – Manchester City berhasil membantai Arsenal 5-0 tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris pekan ketiga di Stadion Etihad pada Sabtu, 29 Agustus 2021 malam WIB.

Lima gol Manchester City masing-masing diperoleh lewat Ilkay Gundogan di menit-7, dua gol Ferran Torre (12’ dan 84’), Gabriel Jesus (43’) dan Rodri (53’).

Dengan hasil ini membuat Manchester City berada di posisi kelima dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan, sedangkan Arsenal yang telah mengalami tiga kali kekalahan terpuruk di posisi juru  kunci klasemen sementara Liga Inggris.

Selanjutnya kedua tim selepas jeda internasional dua pekan ke depan The Citizen akan bertandang ke Stadion King Power melawan Leicester City sementara The Gunners akan menjamu tim promosi Norwich City di Emirates.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Sabtu 28 Agustus 2021: Ada Big Macth Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea

Sementara itu pertandingan big match lainnya yang mempertandingkan Liverpool melawan Chelsea dengan hasil akhir 1-1.

Berlansung di Stadion Anfield  Chelsea mampu unggul terlebih dahulu lewat pemain asal Jerman Kai Haverzt pada menit ke-22 dan Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Mohamed Salah usai pelanggaran yang dilakukan Reece James yang mendapatkan kartu merah.

Hasil ini kedua tim memiliki poin yang sama yakni tujuh poin dengan Chelsea berada di posisi kedua dan Liverpool di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Laga lainnya pimpinan klasemen sementara West Ham United yang menjamu Crystal Palace harus puas bermain imbang 2-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah