Jadwal Liga Inggris Sabtu 28 Agustus 2021: Ada Big Macth Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea

- 28 Agustus 2021, 12:55 WIB
Manchester City Ferran Torres beraksi dengan Leeds United Kalvin Phillips pada laga Manchester City vs Leeds United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2021 /
Manchester City Ferran Torres beraksi dengan Leeds United Kalvin Phillips pada laga Manchester City vs Leeds United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2021 / /Pool REUTERS/Tim Keeton

 

Cianjurpedia.com – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-3 menampilkan dua partai Big Match laga pertama diawali dengan duel antara juara bertahan musim lalu Manchester City akan melawan Arsenal.

Laga yang berlangsung di Etihad malam ini Manchester City berupaya untuk meneruskan trend positif setelah pekan lalu mampu membantai Norwich City 5-0.

Kemenangan besar ini menjadi modal bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk menghadapi wakil London Arsenal di depan para suporter.

Manchester City diperkirakan akan mengandalkan pemain depan mereka  dengan memiliki banyak opsi termasuk Jack Grealish, Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Aymeric Laporte yang turut andil membungkam Norwich City pekan lalu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke MU Usai Sepakat dengan Juventus

Sementara itu, Arsenal yang dalam dua pertandingan mengalami kekalahan beruntun akan berusaha bangkit untuk menghentikan mimpi buruk mereka yang mengakibatkan berada di posisi ke-19 klasemen sementar Liga Inggris.

Sebaliknya dengan meraih kemenangan atas Arsenal membuat tim asuhan Pep Guardiola bisa menggeser Aston Villa di puncak klasemen

Pertemuan terakhir kedua tim  di Liga Inggris The Citizen mencatat sebanyak 11 kali tidak pernah kalah dari The Gunners sejak kekalahan 2-1 pada Desember 2015.

Arsenal mampu menjebol gawang Manchester City pada bulan Februari 2019 di Liga Premie Inggris saat masih dilatih Unai Emery.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x