Hasil Liga Inggris: Liverpool Puncaki Klasemen Usai Menang 3-0 Atas Crystal Palace, City vs Southampton Imbang

- 19 September 2021, 06:35 WIB
Sadio Mane menembak ke gawang pada Liverpool vs Crystal Palace - Anfield, Liverpool, Inggris pada 18 September 2021 Liverpool
Sadio Mane menembak ke gawang pada Liverpool vs Crystal Palace - Anfield, Liverpool, Inggris pada 18 September 2021 Liverpool /REUTERS/Peter Powell

Cianjurpedia.com – Liverpool berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai menaklukkan tamunya Crystal Palace 3-0 pada pertandingan pekan kelima di Stadion Anfield pada Sabtu Malam WIB.

Tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-43, Mohamed Salah (78’) dan Naby Keita (89’).

Dengan hasil membuat Liverpool menyalip Manchester United ke posisi teratas dengan raiha poin 13 dari lima pertandingan.

Liverpool telah berada di puncak melawan tim asuhan Patrick Vieira dengan unggul terlebih dahulu lewat  Sadio Mane melalui tendangan jarak dekat. Gol tersebut merupakan gol Sadio Mane ke-100 untuk klubnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B: Liverpool Bungkam AC Milan 3-2, Atletico Madrid vs FC Porto 0-0

Liverpool nyaris menambah gol lewat pemain timnas Portugal Diogo Jota namun tendangan masih membentur mistar gawang.

Barulah memasuki babak kedua Liverpool menambah gol lewat pemain asal Mesir Mohamed Salah pada menit ke-78 saat  memanfaatkan umpan Virgil van Dijk.

Sementara itu Manchester City ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton di Stadion Etihad.

Setelah babak pertama yang lancar di mana City jauh di bawah par, Southampton mengira mereka telah diberi kesempatan emas untuk pergi di depan tepat setelah interval ketika mereka diberikan penalti karena pelanggaran terhadap Adam Armstrong.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah