Hasil Liga Champions Grup B: Liverpool Bungkam AC Milan 3-2, Atletico Madrid vs FC Porto 0-0

- 16 September 2021, 11:31 WIB
Liverpool Jordan Henderson merayakan gol ketiga mereka di Liga Champions di Grup B pada Liverpool vs AC Milan diAnfield, Liverpool, Inggris pada 15 September 2021
Liverpool Jordan Henderson merayakan gol ketiga mereka di Liga Champions di Grup B pada Liverpool vs AC Milan diAnfield, Liverpool, Inggris pada 15 September 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Liverpool menjamu AC Milan berhasil membungkam Rossoneri dengan skor 3-2 pada laga perdana babak penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Anfield pada Kamis, 16 September 2021 dini hari WIB.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori pada menit sembilan. Namun AC Milan langsung memimpin dua gol masing-masing dicetak Ante Rebic pada menit ke-42dan Brahim Diaz di menit ke-44.

Memasuki babak kedua tim asuhan Juergen Klopp kembali membalikkan keadaan menjadi 3-2 dengan menambah dua gol masing-masing dicetak Mohamed Salah di menit ke-48 dan Jordan Henderson (69’).

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup A: Manchester City Bantai Leipzig 6-3, Messi Gagal Bawa PSG Menang

Hasil ini menjadikan Liverpool memimpin klasemen Grup B Liga Champions dengan meraih poin tiga,sedankan AC Milan menjadi juru kunci dengan tanpa poin.

Pertemuan kedua tim merupakan pertemuan yang ketiga di Eropa, dimana terakhir bertemu pada partai dua partai final Liga Champions pada  tahun 2005 dimenangkan Liverpool dan AC Milan sebagai pemenang pada tahun 2007.

Sementara itu, laga lainya di grup yang sama Atletico Madrid yang menjamu FC Porto di Stadion Wanda Mettopolitano, Madrid harus puas ditahan imbang menjadi 1-1.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup E Rabu Dini Hari Tadi: Bayern Muenchen Gasak Barcelona 3-0 Tanpa Balas

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup F Selasa Malam: MU Takluk ditangan Young Boys 1-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x