Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Gagal Penalti MU dipermalukan Aston Villa 0-1

- 26 September 2021, 09:20 WIB
Aston Villa Matt Targett beraksi dengan Paul Pogba dari Manchester United Manchester United vs Aston Villa - Old Trafford, Manchester, Inggris - 25 September 2021
Aston Villa Matt Targett beraksi dengan Paul Pogba dari Manchester United Manchester United vs Aston Villa - Old Trafford, Manchester, Inggris - 25 September 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Manchester United dipermalukan tamunya Aston Villa dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford pada hari Sabtu.

MU nyaris menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih, namun Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti  pada menit ke-92 dimana tendangannya membentur mistar gawang.

Gol satu-satunya yang memberikan kemenangan mengejutkan Aston Villa lewat sundulan Kortney Hause pada menit ke-88. Kemenangan ini membawa Aston Villa meraih kemenangan pertama mereka atas MU sejak 2009.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari ini di TransTv, Minggu 26 September 2021 Ada Insert Pagi dan Film The Space Between Us

Sejak Cristiano Ronaldo kembali menandatangani kontrak dengan MU, ada banyak perdebatan tentang siapa yang akan mengambil penalti dan tendangan bebas musim ini, sedangkan pengambil tendangan penalti musim lalu diambil alih Bruno Fernandes.

Fernandes yang mengambil tendangan bebas langsung pertama pada hari Sabtu, hasilya masih membentur dinding. Berikutnya kesempatan diambil oleh Ronaldo.

Eksekusi Bruno Fernandes usai Hause melakukan handball di kotak penalti, namun pencetak gol terbanyak gagal mengeksekusi tendangan tersebut.

"Pertama-tama cara mereka (pemain Villa) mendapatkan sekitar titik penalti, mendapatkan sekitar Bruno dan itu, itu tidak sesuai dengan keinginan saya,"  ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di tvOne,  Minggu 26 September 2021 Ada Football Vaganza, Live World Boxing dan One Prix

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah