Hasil Championship Series Liga 1: Persib Mantap Lolos Ke Final Gilas Bali United 3-0

- 18 Mei 2024, 22:20 WIB
Hasil Championship Series Liga 1: Persib Mantap Lolos Ke Final Gilas Bali United 3-0
Hasil Championship Series Liga 1: Persib Mantap Lolos Ke Final Gilas Bali United 3-0 /Dok.Persib.co.id/

Cianjurpedia.com – Persib secara menyakinkan lolos ke final Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 usai membungkam Bali United 3-0 (aggregat 4-1) di semifinal leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 malam WIB.

Persib sudah unggul dua gol masing-masing dicetak Ciro Alvesdi babak pertama melalui sundulan Ciro Alves pada menit ke-31 dan Febri Hariyadi pada menit ke-39. Selanjutnya satu gol tambahan di babak kedua dicetak oleh pemain cadangan Edo Febriansyah pada menit ke-70.

Unggul dua gol di babak pertama membuat Persib membuat kepercayaan para pemain Pangeran Biru makin tinggi dan bermain nyaman.

Baca Juga: Hasil Championship Series: Persib Jaga Asa Lolos Ke Final Usai Tahan Imbang 1-1 Bali United

Bahkan, laga baru berjalan lima menit Persib mendapatkan peluang menambah gol lewat aksi Stefano Beltrame lepas dari kawalan.

Namun, aksi Stefano Beltrame gagal menambah keunggulan dan hanya membuat Adilson Maringa ditarik keluar karena berbenturan dengan sesama rekannya. Kiper Bali asal Brasil itupun digantikan oleh M Ridho.

Pada menit ke-56 Bojan Hodak ingin memberikan penyegaran di lini tengahnya dengan memasukan Rachmat Irianto menggantikan Dedi Kusnandar.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Hattrick David da Silva Bawa Persib Mantap di Posisi Kedua, Ciro Tampil Impresif

Menit ke-70 Persib akhirnya menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat tendangan Edo Febriansyah menggetarkan gawang Bali usai meneruskan aksi  David da Silva yang mampu mengecoh kiper dan membuat Edo tak terkawal di depan gawang yang kosong.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah