Link Streaming dan Jadwal Liga Champions Besok Selasa, 19 Oktober 2021 Ada Club Brugge vs Manchester City

- 18 Oktober 2021, 19:40 WIB
Potongan Layar Ilustrasi Jadwal Liga Champions Besok Selasa Ada Club Brugges vs Manchester City di Grup A
Potongan Layar Ilustrasi Jadwal Liga Champions Besok Selasa Ada Club Brugges vs Manchester City di Grup A /Action Images via Reuters/Craig Brough

 

Cianjurpedia.com –  Jadwal Liga Champions musim 2021-2022 pekan ini sudah memasuki laga ketiga, ada duel menarik yang terjadi di Grup A dan Grup C pada hari besok Selasa, 19 Oktober 2021.

Pada Grup A ada duel antara Club Brugge vs Manchester City yang akan dilangsungkan di Stadion Jan Byredel, Belgia pada pukul 23.45 WIB.

Laga antara Club Brugge vs Manchester City dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV.

Selaku tuan rumah Club Brugge saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin hasil dari satu kali menang dan satu kali seri dan belum terkalahkan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Ronaldo Bawa Kemenangan MU secara Dramatis dengan skor 2-1 Villareal

Manchester City masih di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari satu kali menang dan satu kali mengalami kekalahan saat takluk ditangan PSG 2-0.

Namun demikian tim asuhan Pep Guardiola pada pertandingan terakhir di Liga Inggris mampu mempertahankan peforma terbaiknya dengan mengalahkan Burnley dengan skor 2-0.

Kemenangan ini menjadi modal The Citizens untuk meraih angka penuh sekaligus memperbaiki posisi di Grup yang disebut Grup neraka.

Pertandingan lainnya terjadi di Grup C yang mempertemukan Beksitas vs Sporting Lisbon. Laga ini akan menarik karena dua tim masing-masing belum meraih kemenangan satu kali pun dan juga belum meraih poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah