Hasil Liga Champions: Ronaldo Bawa Kemenangan MU secara Dramatis dengan skor 2-1 Villareal

- 30 September 2021, 10:33 WIB
Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan gol kedua mereka  di Liga Champions Grup F laga antara Manchester United vs Villarreal di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 29 September 2021
Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan gol kedua mereka di Liga Champions Grup F laga antara Manchester United vs Villarreal di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 29 September 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan satu gol dramatis di menit injury time untuk membawa kemenangan atas tamunya Villareal dengan skor 2-1 pada pertandingan penyisihan Grup F Liga Champions di Old Trafford pada Kamis, 30 September dini hari WIB.

Villareal sempat unggul terlebih dahulu lewat tendangan Paco Alcacer pada menit ke-53 memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan yang dibangun tanpa pemain andalan Harry Maguire yang mengalami cedera.

Namun MU mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-60 melalui tendangan voli Alex Telles dari luar kotak penalti. Selanjutnya pada menit-menit akhir pertandingan atau pada menit ke-90+5 Ronaldo mampu membuat gol dramastis memanfaatkan bola muntah di depan gawang Villareal dan tendangan kerasnya tidak mampu ditahan oleh kiper Filip Jorgensen.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B, Liverpool Berhasil ke Puncak Klasemen Usai Menggulung FC Porto 5-1

Selain mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah juga berhasil memecahkan rekor untuk Ronaldo sebagai penampilannya yang ke-178 di Liga Champions

Laga kali menjadi sorotan bagi Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yang telah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk laga pembuka Grup F saat melawan Young Boys dua minggu lalu.

Mereka juga menghadapi tim yang mengalahkan mereka di final Liga Europa empat bulan lalu.

Ronaldo pada pertandingan kali ini hanya memberikan sebanyak 46 umpan dan tidak memiliki banyak hal untuk dikerjakan selama pertandingan, tetapi pada malam tonggak sejarah lainnya, ia datang dengan gol kemenangan dramatis dengan tendangan terakhir, menusuk rumah dari jarak dekat.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B: Liverpool Bungkam AC Milan 3-2, Atletico Madrid vs FC Porto 0-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters dan Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x