Jadwal BRI Liga 1 Sabtu 30 Oktober, Ada Big Match Persib vs Persipura Jaya dan Persik Kediri vs Persija Jakart

- 30 Oktober 2021, 04:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini Sabtu 30 Oktober 2021 Ada Persib vs Persipura dan Persik Kediri vs Persija Jakarta
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini Sabtu 30 Oktober 2021 Ada Persib vs Persipura dan Persik Kediri vs Persija Jakarta /Instagram.com/@liga1match./

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Seri kedua  Indonesia pekan ke-10 kembali bergulir dimana ada dua laga big match Persib vs Persipura Jaya dan Persik Kediri vs Persija Jakarta yang akan berlansung  pada hari ini Sabtu, 30 Oktober 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan duel antara Persib vs Persipura Jaya yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Saat ini hingga pekan ke-9, Persib Bandung yang belum terkalahkan berada di peringkat 2 klasemen BRI Liga 1 sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 5 menang, 4 imbang dan belum terkalahkan.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Persipura pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Indonesia PSIS Bungkam Persik Kediri 3-0 dan PSS Sleman Menang 3-2 Barito Putra

Sementara itu, Persipura Jayapura terpuruk di papan bawah atau berada di posisi ke-17 dan baru mengumpulkan 5 poin dari satu kali menang, dua kali seri dan enam kali mengalami kekalahan.

Persipura tampil tidak stabil hal ini terlihat tim asuha Jackson F. Tiago ini mengalami tiga kali kekalahan beruntun masing-masing dari Persebaya, Persik Kediri, dan PS Barito Putera.

Laga kali tim berjuluk Pangeran Biru tetap akan berusaha keras meraih hasil maksimal untuk melanjutkan tren positif di laga ketiga seri kedua tersebut.

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, Persipura tetap akan menjadi lawan berat yang wajib diwaspadai.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah