Hasil Liga 1 Indonesia PSIS Bungkam Persik Kediri 3-0 dan PSS Sleman Menang 3-2 Barito Putra

- 15 Oktober 2021, 22:27 WIB
Tangkapan Layar Hasil Liga 1 Indonesia Jumat 15 Oktober 2021 PSIS Semarang Menang 3-0 Atas Persik Kediri
Tangkapan Layar Hasil Liga 1 Indonesia Jumat 15 Oktober 2021 PSIS Semarang Menang 3-0 Atas Persik Kediri /Instagram/@psisoffcial

 

Cianjurpedia.com – PSIS Semarang berhasil membungkam Persik Kediri dengan skor 3-0 tanpa balas pada lanjutan seri kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022  di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat, 15 Oktober 2021.

Gol pertama PSIS semarang dicetak oleh Andreas pada menit ke-21 lewat sundulan Adreas Crismanto yang memanfaatkan umpan dari Septian David Maulana melalui sepak pojok. PSIS Semarang memimpin 1-0.

Selang 12 menit kembali PSIS Semarang menambah gol lewat Septian David Maulana dengan tendangan voli usai memanfaatkan umpan silang Riyan Ardiansyah. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Gol ketiga sekaligus gol penutup bagi kemenangan PSIS Semarang melalui tendangan Fredyan Wahyu Sugiyantoro di menit ke-42.

Baca Juga: Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Besok Sabtu 16 Oktober, Ada Big Match Bhayangkara FC vs Persib dan Persipura Jayapura

Persik Kediri hanya memiliki peluang pada babak pertama melalui sundulan Septian Satria Bagarwara lewat sundulan, namun sayang masih melambung diatas mistar gawang PSIS.

Dengan kemenangan ini PSIS Semarang semakin mantap di posis kedua klasemen sementara dengan raihan 15 poin selisih satu poin dengan Bhayangkara FC di posisi teratas, sedangkan Persik Kediri semakin terpuruk di papan bawah atau di posisi ke-16 dengan hanya 5 poin.

Sementara itu, pada laga sebelumnya PSS Sleman mampu membungkam perlawanan PS Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion yang sama.

PS Barito Putera unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Beni Oktovianto di menit ke-17.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x