Jadwal BRI Liga 1 Jumat, 5 November 2021, Ada Persija Jakarta vs PS Barito Putera dan Persipura vs Bali United

- 5 November 2021, 10:56 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia  pekan ke-11 Jumat 5 November 2021
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia pekan ke-11 Jumat 5 November 2021 /Instagram/@Liga1match

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Seri kedua  Indonesia pekan ke-11 kembali bergulir dimana  kali ini mempertandingan dua laga big match Persija Jakarta vs PS Barito Putera dan Persipura Jaya vs Bali United  yang akan berlansung  pada hari ini Jumat, 5 November 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan duel antara Persija Jakarta vs PS Barito Putera Bandung yang berlangsung di Stadion Sultan Agung.

Saat ini hingga pekan ke-10, Persija Jakarta masih berada di peringkat delapan klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 14 poin hasil dari 3 kali menang, 5 kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi PS Barito Putera pada hari Jumat, 5 Nobember 2021 pukul 18.15 WIB, laga antara Persipura Jayapura vs Bali United dijadwalkan pada pukul 20.45 WIB.

liBaca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Kembali Geser Bhayangkara FC di Puncak Usai Taklukan Persela Lamongan 3-1

Menurut Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bahwa evaluasi selalu dilakukan di setiap laga untuk memperbaiki diri juga rutin hadir di setiap latihan.

Selain itu juga pemain harus tampil dengan seluruh kemampuan terbaiknya saat bertanding hingga membawa kemenangan di akhir laga. Kinerja pemain dan tim akan terus disorot agar hasil-hasil negative tidak kembali muncul

“Kami akan melakukan evaluasi saat putaran pertama selesai. Siapa pun pemain yang tidak menunjukkan peformannya atau mencapai ekpektasi yang diinginkan oleh tim pelatih dan manajemen, pasti akan kami evaluasi.”

“ Tanpa terkecuali, baik itu asing maupun lokal. Kami siap untuk melakukan perubahan di putaran kedua,”kata Prapanca seperti dikutip Cianjurpedia dari laman resmi ligaindonesiabaru.com pada Kamis, 4 November 2021.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x