Ditahan Imbang 2-2 West Ham, Peluang Liverpool Meraih Gelar Liga Inggris Semakin Tipis

- 28 April 2024, 07:05 WIB
Ditahan Imbang 2-2 West Hama, Peluang Liverpool Meraih Gelar Liga Inggris Semakin Tipis
Ditahan Imbang 2-2 West Hama, Peluang Liverpool Meraih Gelar Liga Inggris Semakin Tipis /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Peluang Liverpool untuk meraih gelar Premier League semakin tipis usai hanya mampu meraih imbang 2-2 gegara sundulan Michail Antonio dari West Ham United pada laga Liga Inggris pekan ke-34 yang berlangsung di London Stadium, London pada hari Sabtu, 27 April 2024 malam WIB.

Liverpool, yang sebelumnya mengalami kekalahan 2-0 di Everton dalam derby Merseyside pada hari Rabu, sedikit lebih baik di babak pertama yang datar. Tim tamu mendapat penalti namun dianulir karena karena offside dalam build-up sebelum Luis Diaz membentur tiang.

Liverpool kembali kebobolan lebih dulu, namun, ketika Jarrod Bowen mengangguk pulang sesaat sebelum turun minum, gol ke-20 musim ini dalam pertandingan ke-200 untuk The Hammers.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 3-1, Liverpool Tempel Ketat Arsenal di Puncak

The Reds menyamakan kedudukan tiga menit setelah restart melalui Andy Robertson ketika tembakannya menggeliat melewati Alphonse Areola di tiang dekat kiper.

Liverpool kemudian memimpin pada menit ke-65 melalui gol bunuh diri yang paling jelek, dengan upaya Cody Gakpo memantul dari Angelo Ogbonna sebelum upaya pembersihan Tomas Soucek membentur Areola yang malang dan melewati garis.

Antonio membawa tuan rumah kembali ketika ia menyambut umpan silang Bowen dengan sundulan yang kuat di menit ke-77, tak lama sebelum Juergen Klopp memasukkan Mohamed Salah dalam pergantian tiga pemain yang didahului oleh pertukaran panas dengan manajernya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: West Ham United Bungkam Wolves 2-1, James Ward Prowse Cetak Gol Kemenangan

Harvey Elliott membentur mistar ketika Liverpool mencoba dengan-untuk menemukan pemenang dramatis, tetapi mereka ditahan imbang dan sekarang hanya mengambil lima poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka karena tantangan gelar mereka telah mereda.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x