Kento Momota Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Indonesia: Saya sangat Senang Menerima Banyak Hadiah

- 16 November 2021, 20:47 WIB
Potongan Layar Instagram Kento Momota Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Indonesia di Indonesia Master 2021
Potongan Layar Instagram Kento Momota Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Indonesia di Indonesia Master 2021 /Instagram/@bwf.official/

Cianjurpedia.com – Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota berhasil menaklukkan pebulu tangkis andalan Indonesia Tommy Sugiarto dengan dua set langsung 21-12, 21-16 pada babak pembuka DAIHATSU Indonesia Masters 2021 hari Selasa, 16 November 2021

Kento Momota  hanya dalam waktu sekira 43 menit mampu menyingkirkan pemain favorit asal Indonesia di arena kosong.

"Tidak ada pendukung sehingga terasa sedikit kesepian tetapi saya senang saya bisa menang," kata Kento Momota.

Kento Momota pemegang gelar juara dunia dua kali itu menunjukkan bahwa dia perlahan-lahan mendapatkan kembali permainan bentuk lamanya, terlihat percaya diri di lapangan dan menghukum lawannya yang berpengalaman dengan reli yang kuat sejak awal.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Indonesia Master 2021 Selasa 16 November 2021, 4 Wakil Indonesia Maju ke Babak 16 Besar

"Saya percaya saya bisa menang dan sekarang saya sedikit lelah tetapi saya baik-baik saja. Saya merasa sangat baik," tambah finalis VICTOR Denmark Open 2021.

Belum terbiasa dengan kondisi lapangan di Bali International Convention Centre, Kento Momota tampak mencoba adaptasi  pada awal game kedua sehingga memungkinkan Tommy Sugiarto memimpin 8-3 sebelum akhirnya menang.

"Ada drift di kedua sisi dan saya hanya mencoba beradaptasi dengan itu. Aku tidak mencoba sesuatu yang baru," ungkap Kento Momota.

Popularitas Kento Momota melampaui lapangan bulu tangkis, dengan pemain berusia 27 tahun itu menerima banyak hadiah dari penggemar di Westin Hotel.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: bwftourworld.badminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x