Gara-gara Dispatch, Inilah Perbedaan Karier Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji Usai Chat Mantan Kekasihnya Dibongkar

- 19 November 2021, 23:09 WIB
Keduanya menderita karena mantan kekasih mereka, tetapi nasib Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji sangat berbeda setelah skandal itu berakhir dibongkar Dispatch.
Keduanya menderita karena mantan kekasih mereka, tetapi nasib Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji sangat berbeda setelah skandal itu berakhir dibongkar Dispatch. /KBIZoom

 

Cianjurpedia.com - Di tahun 2021, Dispatch telah membongkar skandal tentang mantan kekasih dua selebritas yang namanya sedang melejit, yaitu Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji. 

Keduanya menderita karena mantan kekasih mereka, tetapi nasib Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji sangat berbeda setelah skandal itu berakhir dibongkar Dispatch. 

Dalam kisah aktor dan aktris, Dispatch memainkan peran penting, yang mungkin tampak sebagai kebetulan yang menarik.

Seo Ye Ji dan Kim Seon Ho sama-sama mendapat masalah karena mantan kekasih mereka. Patut dicatat bahwa hidup mereka benar-benar berubah dan karier mereka juga berjalan ke arah yang berlawanan setelah Dispatch, yang dijuluki "musuh selebritis", masuk.

Baca Juga: Kim Seon Ho Duduki Posisi Teratas Kategori Popularitas Asia Artist Awards 2021, Akankah Hadir di Acara?

Dilansir dari KBIZoom, kasus pertama adalah kasus Seo Ye Ji. 7 bulan lalu, Seo Ye Ji tiba-tiba menjadi sasaran kritik pedas setelah skandal sikap aktor Kim Jung Hyun yang digali oleh Dispatch dan netizen.  

Kim Jung Hyun memiliki sikap buruk terhadap lawan mainnya Seohyun SNSD di masa lalu hingga ia mengundurkan diri dari perannya dalam drama di mana mereka bekerja bersama-sama, menyebabkan banyak masalah. 

Awalnya, masalah ini tidak ada hubungannya dengan Seo Ye Ji. Namun, aktor tersebut kemudian diekspose sebagai mantan kekasih Kim Jung Hyun, yang memanipulasinya untuk memiliki sikap seperti itu.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x