Rangkuman Hasil BRI Liga 1 Jumat: Arema FC dan Bali United Merangsek ke Posisi Lima Besar

- 20 November 2021, 05:55 WIB
Potongan Layar Ilutrasi Rangkuman BRI Liga 1 Arena FC dan Bali United Merangsek Tiga Besa Klasemen
Potongan Layar Ilutrasi Rangkuman BRI Liga 1 Arena FC dan Bali United Merangsek Tiga Besa Klasemen /Instagram/@aremafcofficial

 

Cianjurpedia.com – Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2021 2022 seri ketiga atau pekan ke-12 yang menampilkan tiga laga yang menarik di beberapa tempat pada hari Jumat, 19 November 2021.

Pertandingan BRI Liga 1 menarik pertama menampilkan derby Jawa Timur yakni duel Persik Kediri vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Bantul.

Arema FC mampu menaklukan perlawanan Persik Kediri dengan skor tipis 3-2. Tiga gol Arema FC masing-masing dicetak melalui penalti Carlos Manuel Dos Santos Forter pada menit ke-33.

Dua gol Arema FC lainnya dicetak oleh Johan Ahmat Farizi pada menit ke-42 dan Bagas Adi Nugroho pada menit ke-70.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC Tutup Seri Kedua Sebagai Pemuncak Klasemen

Sementara dua gol Persik Kediri diborong striker andalanya, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui masing-masing pada menit ke-30 dan menit ke-77 lewat titik putih.

Hasil ini membuat Arema FC mampu menduduki posisi ketiga klasmen sementara BRI Liga 1 menggeser posisi PSIS Semarang dengan raihan 23 poin dari hasil enam kali menang, lima kali seri dan satu kali kalah.

Sedangkan bagi tim Persik Kediri tertahan di posisi ke-16 dengan raihan ke-10 hasil dari dua kali menang, empat kali imbang, dan enam kali mengalami kekalahan.

Laga menariknya yakni duel antara Bali United vs Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x