Greysia Polii/Apriyani Rahayu Keluar Sebagai Runner Up Indonesia Open 2021 Usai Berjuang Selama 1 Jam 5 Menit

- 28 November 2021, 14:43 WIB
Hasil Final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani Puas jadi Runner Up, Jepang Juara!
Hasil Final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani Puas jadi Runner Up, Jepang Juara! /tangkapan layar UseeTV

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Indonesia Open 2021, Minggu 28 November 2021, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus puas menjadi runner up. 

Di babak final Indonesia Open 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melewati pertarungan yang sengit dan melelahkan saat melawan wakil Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Saling kejar-kejaran poin dilakukan kedua ganda putri ini sejak set pertama. Sayangnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu belum berhasil merebut gelar juara ganda putri Indonesia Open 2021.

Memakan waktu 1 jam 5 menit, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dihadang Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam dua set langsung dengan skor tipis 19-21, 19-21.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Italia: Juventus Dipermalukan Atalanta 0-1, Inter Milan Ancam Napoli Di Puncak

Dengan demikian Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang keluar sebagai juara, sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi runner up Indonesia Open 2021.

Masih ada harapan bagi Indonesia untuk mendapatkan gelar juara di sektor ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions akan berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang di final Indonesia Open 2021.

Pertarungan final antara The Minions dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang kembali terjadi, setelah sebelumnya kedua ganda putra ini bersaing di Indonesia Master 2021 untuk memperebutkan gelar juara. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x