Rangkuman Hasil Liga Italia: Juventus Dipermalukan Atalanta 0-1, Inter Milan Ancam Napoli Di Puncak

- 28 November 2021, 12:21 WIB
Atalanta Duvan Zapata beraksi dengan Juventus Paulo Dybala dan Weston McKennie di Liga Serie A Italia laga antara Juventus vs Atalanta di Allianz Stadium, Turin, Italia pada  27 November 2021
Atalanta Duvan Zapata beraksi dengan Juventus Paulo Dybala dan Weston McKennie di Liga Serie A Italia laga antara Juventus vs Atalanta di Allianz Stadium, Turin, Italia pada 27 November 2021 /REUTERS/Massimo Pinca

Cianjurpedia.com – Tuan rumah Juventus dipermalukan tamunya Atalanta dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-14 di Allianz Stadium pada Minggu, 28 November 2021 dini hari WIB.

Gol semata wayang Atalanta dicetak tendangan striker andalanya pada menit ke-28, Duvan Zapata yang memanfaatkan umpan Berat Djimsiti.

Juventus gagal menyelesaikan beberapa peluang untuk mengejar ketinggalan termasuk tendangan bebas Paulo Dybala yang masih membentur mistar gawang.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kelima bagi Juventus dari 14 pertandingan yang dilakoni dengan raihan 21 poin dengan posisi kedelapan.

Baca Juga: Rangkuman Liga Spanyol: Barcelona Catat Kemenangan Beruntun Usai Bungkam Villarreal 3-1

Sementara itu, Atalanta dengan hasil ini dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi sekaligus berada di urutan keempat dengan 28 poin, empat poin di belakang pemimpin Napoli dan tujuh poin di depan Juventus.

Laga lainya yang tidak kalah menariknya  duel antara Inter Milan yang mampu mengalahkan tuan rumah Venezia dengan skor 2-0 di Stadio Pier Luigi Penzo.

Dua gol Inter Milan masing-masing dicetak lewat gol tendangan bebas Hakan Calhanoglu di menit ke-34 dan tendangan penalti Launtaro Martinez di menit ke-90+6.

Hasil ini membuat Inter Milan semakin menempel pemuncak klasemen Liga Italia Napoli dan runner up AC Milan yang baru bermain hari ini. Inter Milan saat berada di posisi ketiga dengan 31 poin atau selisih satu poin dengan Napoli dan AC Milan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x