Hasil Ulang Drawing Babak 16 Besar Liga Champions,  Ada PSG vs Real Madrid dan MU vs Atletico Madrid

- 14 Desember 2021, 05:40 WIB
Andrey Arshavin dan Kepala Kompetisi Klub UEFA Michael Heselschwerdt selama Undian Babak 16 Besar Liga Champions UEFA 2021/22 di markas UEFA. Hasil imbang harus diulang setelah masalah teknis di Liga Champions Drawing Ulang Babak 16 Besar di Nyon, Swiss pada 13 Desember 2021.
Andrey Arshavin dan Kepala Kompetisi Klub UEFA Michael Heselschwerdt selama Undian Babak 16 Besar Liga Champions UEFA 2021/22 di markas UEFA. Hasil imbang harus diulang setelah masalah teknis di Liga Champions Drawing Ulang Babak 16 Besar di Nyon, Swiss pada 13 Desember 2021. / UEFA/Handout via REUTERS

Cianjurpedia.com – Hasil Drawing Babak 16 besar Liga Champions sebelum yang dilakukan Badan sepak bola UEFA dibatalkan karena alasan terjadi kesalahan teknis.

Drawing babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin, 13 Desember 2021 WIB akhirnya diulang kembali karena kesalahan tersebut

Sebelumnya dilaporkan Reuters, Manchester United (MU) akan bertemu dengan Paris Saint-Germain dimana akan mempertemukan duo mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gagal bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Paris St Germain akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions sementara MU menghadapi Atletico Madrid setelah UEFA menyatakan undian asli batal karena kesalahan teknis dalam proses pada hari Senin.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo (MU) Akan Bertemu Lionel Messi (PSG)

Pertemuan PSG dan Real Madrid tidak kalah menarik karena akan mempertemukan beberapa pemain Spanyol, dimana Lionel Messi tidak asing menghadapi Real Madrid saat membela Barcelona di laga El Clasico.

Bayern Munich gagal bertemu Atletico dan akan berhadapan dengan FC Salzburg, sementara wakil Inggris lainnya Manchester City yang undian sebelumnya melawan Villareal akan menghadapi wakil Portugal Sporting Lisbon.

Selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan Lille yang sama seperti undian sebelumnya, sedangkan Benfica akan menghadapi Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di ANTV Hari Ini, Selasa 14 Desember 2021 Ada Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan Balika Vadhu

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah